Tak Kenal Surut, AC Milan Masih Berupaya Mengaet Moise Kean untuk Masuk 

Dikabarkan dari media jadwal bola terkemuka, yakni Calciomercato bahwa AC Milan sampai detik ini masih memiliki keinginan memboyong Moise Kean untuk masuk. Kabar ini memang sudah merebak lama, bahkan ketika bulan-bulan awal Kean meneken kontrak dengan Everton. Lantas, kabar terus bergulir dan melihat kondisi Kean sepertinya AC Milan akan mendapatkan keinginannya.

Moise Kean

Harapkan Kean maksimalkan Daya Gedor AC Milan 

Moise Kean bukanlah bintang lapangan hijau dengan kemampuan biasa, melainkan sebaliknya. Sebab meski masih menginjak usia belia yakni 19 tahun namun kemampuannya yang apik melenggang di lapangan. Ternyata mampu memberikan daya dongkrak bagi tim yang didukungnya untuk diperhitungkan oleh para pengamat dan pecinta sepakbola.

Kepiawaiannya dalam memainkan strategi di lapangan bola berhasil mencuri perhatian manager AC Milan. Tak butuh waktu lama berbagai media liveskor pun mengendus keinginan AC Milan tersebut dan terus menjadi perbincangan hangat. Meski keinginan AC Milan terlihat kuat, namun untuk menjangkau Kean sepertinya masih banyak batu sandungan.

Sandungan yang paling menonjol adalah fakta jika pemain striker ini baru beberapa bulan di Everton. Tentunya tidak etis sekaligus belum bisa memperhitungkan prestasi gemilang Kean di tim barunya. Akan sangat gegabah jika klub sebesar AC Milan meminang pemain yang masih dalam fase beradaptasi dengan tim baru.

Apalagi nilai kontrak Kean dengan Everton pun tidak memiliki nilai kecil, diketahui kontrak tersebut bernilai 27.5 Euro, yakni setara dengan Rp 441 miliar untuk satu musim dan belum dijumlahkan dengan nilai bonus yang didapat striker muda ini. Adanya satu dan lain hal yang membuat AC Milan kesulitan membawa masuk Kean ke dalam managementnya ternyata tak cukup menakutkan.

Sebab baru-baru ini diketahui jika pihak AC Milan mencoba mengadakan pembicaraan dengan Mino Raiola selaku agen dari Moise Kean. Alasan kuat yang membuat AC Milan kekeh ingin membawa masuk Sean adalah untuk meningkatkan daya gedor di dalam timnya. Pasalnya sepanjang musim pertandingan tahun ini performa AC Milan terlihat belum maksimal.

Di mata manager AC Milan sendiri performa ini kurang karena kondisi pemain barisan penyerang kurang maksimal. Melihat prestasi Kean yang cukup bagus di posisi penyerang, maka tidak salah rasanya jika AC Milan tergoda untuk menjadikannya sebagai bagian dari tim. Apalagi usia Kean masih sangat muda, tentu itu menjadi nilai plus.  Meski selama beberapa bulan bergabung di Everton performanya nampak melempem, namun tetap saja besar kemungkinan Kean menjadi pemain besar. Usia yang masih muda membuatnya ideal untuk ditata semaksimal mungkin agar menjadi daftar pemain besar lapangan hijau berikutnya.

Tentunya para penggemar Kean atau mungkin dunia bola pada umumnya tinggal menunggu kabar berikutnya. Selalu mengamati informasi terbaru di berbagai agen bola terpercaya untuk mengetahui sukses tidaknya AC Milan membawa Kean untuk masuk dalam tim.